Halaman

Advertising

Minggu, 24 Maret 2013

Kemitraan SolarCity - Honda untuk membuat Tenaga Surya

warta techno : Kemitraan SolarCity - Honda di AS untuk Solar Power



SolarCity Bermitra dengan Honda untuk Membuat 

Tenaga Surya

 

Solar City dan American Honda Motor Co, Inc, mengumumkan pekan ini kemitraan untuk membuat tenaga surya lebih terjangkau dan tersedia untuk pelanggan Honda dan Acura di AS

Kemitraannya adalah dengan membangun sebuah dana investasi untuk membiayai  Proyek Tenaga Surya sebesar $ 65 juta untuk membantu customer Honda dan Acura dengan  biaya awal instalasi tenaga surya. 


 

Dealer Honda dan Acura  di wilayah layanan SolarCity juga mungkin dapat mengambil keuntungan dari penawaran untuk menginstal tenaga surya yang terjangkau melalui kemitraan.

Selain itu, perusahaan yang  bermitra tersebut mengatakan mereka akan mencari peluang untuk mengintegrasikan antara tenaga surya dengan pengisian kendaraan listrik , dan membayangkan masa depan di mana pemilik Fit EV dan Accord Plug-In Hybrid  akan dapat mengisi mobil mereka dari kekuatan tenaga matahari, sehingga mengurangi emisi rumah tangga  CO2 menjadi hampir nol.

 Honda dan SolarCity telah membentuk dana investasi $ 65.000.000 agar kedua perusahaan  memenuhi syarat untuk menghapus berbagai kendala yang lebih luas terhadap adopsi tenaga surya; investasi awal yang tinggi terkait dengan tenaga surya, dengan menginstal tenaga surya yang terjangkau melalui kemitraan.

  Pola kemitraannya, yang pertama untuk mobil apapun, pelanggan Honda Acura dan dealer akan dapat menginstal tenaga surya dengan biaya dimuka yang rendah atau tidak ada, tergantung pada planning/rencana pilihan pelanggan.

Yang kedua, pelanggan akan diberi pilihan untuk pra-bayar untuk listrik tenaga surya atau membayar pembayaran bulanan yang akan lebih rendah daripada biaya tagihan listrik mereka saat ini, dengan asuransi, perbaikan dan layanan monitoring yang disertakan.

Solar_2187-668 

SolarCity mengatakan telah mengembangkan sistem yang sangat disederhanakan prosesnya, dimana pemilik rumahpun  bisa memanfaatkan energi matahari. Dari panggilan telepon awal atau Web konsultasi, SolarCity dapat dengan cepat menilai apakah pemilik rumah adalah calon yang baik untuk solar energi, dan dapat merancang sebuah sistem surya yang custom untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan energi solar/matahari.

SolarCity menawarkan layanan di semua atau bagian Arizona, California, Colorado, Connecticut, Delaware, District of Columbia, Hawaii, Maryland, Massachusetts, New York, New Jersey, Oregon, Pennsylvania, Texas dan Washington.

Honda dan Acura serta pelanggannya akan  tertarik dalam pilihan energi baru yang bersih, bebas emisi CO2 dan dapat menemukan lebih banyak kelebihan-kelebihan lainnya.

 

sumber by: Phillipe Crowe dan diberdayakan kembali by blogger

Tidak ada komentar: