Halaman

Advertising

Rabu, 19 Desember 2012

Mobil Listrik : NEW 2.014 CADILLAC ELR

warta techno : Cadillac akan merilis The all-new 2.014 Cadillac ELR

Cadillac akan merilis 2.014 CADILLAC ELR coupe electric pada tanggal 15 Januari





Cadillac teases 2014 ELR electric coupe reveal on January 15th
Cadillac belum memiliki jejak yang tepat dalam dunia powertrains listrik. Kami akhirnya bisa mengatakan : kapan, akan dan bagaimana sang pembuat mobil  mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan produksi model tahun 2014 Coupe ELR  pada tanggal 15 Januari di Detroit Auto Show.  
Beberapa rincian telah muncul pada gambar teaser dan rilis, yang menyebutkan "extended-range teknologi kendaraan listrik" dan mendukung keyakinan bahwa ELR masih menggunakan varian dari powerplant Chevy Volt , hal mana tidak berbeda dengan konsep Converj dari 2009.  
Petunjuk untuk bodywork (dan foto spy baru-baru ini) juga menyebutkan hal itu tidak akan jauh berbeda di luar.  
Tidak peduli berapa banyak yang telah berubah, kita akan memiliki pengetahuan yang  lebih baik tentang bagaimana Marque mewah hijau GM  itu ketika  berada di lantai pertunjukan The North American International Auto Show  tanggal 15 Januari mendatang.

Breaks Cadillac Coupe Mewah ELR Tutup di NAIAS

Pertama sekilas di Cadillac dari extended-range kendaraan listrik 2012-12-18

DETROIT - The all-new 2.014 Cadillac ELR extended-range coupe mewah listrik akan membuat debut dunianya 15 Januari di Auto Show North American International.

Berdasarkan konsep Converj, ELR menggabungkan desain dramatis dengan teknologi terdepan di industri kendaraan listrik extended range dalam coupe mewah yang unik.

Cadillac telah menjadi merek
auto mewah terkemuka  sejak 1902. Dalam beberapa tahun terakhir, Cadillac telah merekayasa kebangkitan bersejarah yang dipimpin oleh rekayasa berseni tinggi dan teknologi canggih.

By : Jon Fingas dan di berdayakan kembali by blogger

Tidak ada komentar: