Halaman

Advertising

Kamis, 11 Oktober 2012

NEW TECHNOPHONE : SAMSUNG GALAXY CAMERA


seputar teknologi smartphone

SAMSUNG, Pabrikan asal negeri ginseng Korea Selatan baru-baru ini telah meluncurkan SMARTCAMERAPHONE terbarunya " SAMSUNG GALAXY CAMERA " sebagai saingan berat dari NIKON COOLPIC S800C YG berbasis Android Gingerbread 2.3 yg telah lebih dulu meluncur di pasaran smartphone.

Tak mau kalah Samsung menanamkan OS ANDROID JELLYBEAN 4.1 ke dalam Smart Camera Phone terbarunya itu.



Kamera yang memiliki tagline ‘Camera, Reborn’ ini dilengkapi dengan sensor CMOS Backside Illumination 16MP. Kamera ini juga memiliki kemampuan super long zoom hingga 21x. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Pro yang membuat kamera ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tanpa harus melakukan gerakan yang ribet. Di bagian belakang kamera ini memiliki layar LCD  Super Clear berukuran 4.77 inci. Sebagaimana sebuah handphone, kamera inipun tidak mau kalah dengan keberadaan prosesor quad core 1.4GHz. Terdapat pula memori internal dengan tambahan microSD hingga 64GB.

 Kamera ini pun bisa Anda gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi Android. Anda juga bisa mengunduh serta sharing foto secara langsung dari kamera. Hal ini bisa Anda lakukan berkat kemampuan 3G atau 4G serta WiFi yang terdapat pada kamera ini. Pihak Samsung menyediakan kamera ini dalam dua versi, yakni versi 3G dan WiFi serta versi 4G dan WiFi.

 

 SAMSUNG GALAXY 4G

Product description

Manufacturer description: The Samsung Galaxy Camera 4G is a 16MP BSI CMOS compact superzoom/Android smart device hybrid. It combines a 21x, 23-481mmm equivalent zoom camera on the front with a 4.8" touchscreen on the back. It runs Android 4.1 (known as Jelly Bean), the latest version of the operating system and has built-in Wi-Fi. Under the surface, the Galaxy Camera shares most of its key specifications with the company's Galaxy SIII smartphone - with a 1.4GHz quad-core processor at its heart, missing only the ability to make calls.

Mengenai harga dan ketersediaan, pihak Samsung masih belum mengumumkannya.

Sumber : beritateknologi.com dan diberdayakan by Blogger

Tidak ada komentar: